Karena Sebuah Alasan


Takkan ada sebuah akibat tanpa sebuah penyebab. Tak perlu untuk mengeluh. Tak perlu juga untuk kesal. Semua ini sudah menjadi rangkaian cerita dalam kehidupan kita. Kehidupan yang penuh dengan liku sehingga membuat kehidupan ini menjadi lebih hidup dan lebih menantang. Takkan berkesan pastinya jika hidup ini terasa datar saja.

Hidup ini memang penuh perjuangan dan tidak akan ada sebuah hasil tanpa sebuah perjuangan. Takkan ada sebuah perjuangan tanpa sebuah tantangan. Takkan ada pula sebuah tantangan karena suatu alasan

Percayalah, kita semua tergolong dalam hamba-Nya yang menghadapi banyak ujian yang diberikannya. Sulit, keras, payah, dan lelah memang terasa, tapi percayalah, semua ini terjadi karena suatu alasan. Alasan agar kita menjadi hamba-Nya yang lebih kuat. Pasti selalu ada hikmah dibalik ini semua.

Sudahlah, jangan terlalu banyak bersedih. Jangan terlalu banyak mengeluh. Hadapi hari mu dengan jiwa yang penuh dengan semangat akan menghadapi segala rintangan. Percayalah, karena sebuah alasan akan ada hikmah yang begitu indah untuk kita nantinya.

Writer : Kevin Ardivan

0 comments:

Posting Komentar

My Instagram